top of page
Gambar penulisIMAT News

IMAT Jalin Kerjasama dengan GBCI


Institut Modern Arsitektur dan Teknologi (IMAT) menjalin kerjasama dengan Green Building Council Indonesia (GBCI), melalui perjanjian kerjasama yang dilaksanakan pada hari Senin, 31 Juli 2023 di Royal Sumatera Medan.


Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Rektor IMAT Ibu Roslilawati, S.Sn., M.I.Kom dan Ketua Umum GBCI Bapak Ir. Iwan Prijanto, M.M. GP. Dalam nota kesepahaman tersebut, yang menjadi konsen dan ruang lingkup meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta pengembangan kompetensi sumber daya manusia.


Dalam kesempatan lain, Rektor IMAT menyampaikan bahwa kerjasama ini menjadi tonggak awal bagi IMAT untuk mahasiswa dalam hal pemahaman dan kompetensi di bidang bangunan hijau, terutama bagi mahasiswa Arsitektur dan Perencanaan Wilayah Kota. "Saya berharap dengan penandatanganan kerjasama ini mahasiswa bisa belajar langsung ke ahlinya yaitu tentang bangunan hijau dan kompetensi bagi mahasiswa, hal ini penting untuk menjawab tantangan ke depan di era persaingan bebas" pungkasnya.


Selain itu, bagi dosen-dosen hal ini juga menjadi kemudahan untuk mendapatkan sertifikasi di bidang bangunan hijau. (SRT)




22 tampilan0 komentar

Commentaires

Noté 0 étoile sur 5.
Pas encore de note

Ajouter une note
bottom of page